Welcome To Labs Project 2011

Labs Project adalah pentas seni dari SMA Labschool Jakarta. Acara Labs Project ini termasuk acara tahunan SMA Labschool Jakarta. Sebelum bernama Labs Project, acara ini mempunyai nama yang beragam. Seperti Labsolute, Cosmic Labs,  Labxorcist, dll. Acara ini menampilkan kreativitas para siswa dalam mengembangkan unsur seni, budaya, serta meningkatkan kemampuan untuk berorganisasi. 
Kami angkatan 18 SMA Labschool Jakarta Kisyalaya Devata akan membuat pentas seni yaitu Labs Project 2011 yg bertema imagination.
Generasi mudah adalah generasi yang memiliki imajinasi dan kreativitas yg tidak terbatas.Generasi muda dikenal sebagai kelompok masyarakat yang memiliki kreativitas dan gagasan-gagasan baru dalam memandang suatu permasalahan.Pemikiran dan imainasi tanpa batas melahirkan ide-ide yang dapat mengubah dunia dalam lingkup kecil mengubah dunia satu orang menjadi lebih baik disegala aspek kehidupannya,sedangkan lingkup besar,dapat mempengaruhi dan membawa perubahan baik yang berarti.Kami menyampaikan pesan ini sehingga mendorong generasi muda untuk mengerti dan terinspirasi.Dan,kami mempersembahkan sebuah pentas seni yang bernama Labs Project 2011 Imagine-Nation : Use Your Imagination to Create a Better Nation.


 “Limitations live only in our minds. But if we use our imaginations, our possibilities become limitless” – Jamie Paolinetti

Speak Out :)

MEDIA PARTNER :)